HEBOH... WNA Hongkong Nekat Merokok di Pesawat Citilink

HEBOH... WNA Hongkong Nekat Merokok di Pesawat Citilink
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - DENPASAR - Seorang penumpang Citilink nekat merokok di toilet dalam penerbangan Surabaya-Denpasar QG 621, Selasa (24/5). Pria itu diketahui bernama Liem Nang Sang. Dia merupakan warga negara asing (WNA) asal Hongkong.

Namun, saat dikonfirmasi, Humas PT Angkasa Pura (AP) I Bandara I Gusti Ngurah Rai, Awaluddin mengatakan tidak tahu ada insiden itu.

“Terkait hal tersebut (WNA merokok di dalam toilet pesawat) kami dari Angkasa Pura tidak ada info," kata Awaluddin seperti dilansir dari Radar Bali (Jawa Pos Group).

Sementara, pihak Citilink menjelaskan bahwa WNA itu sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib. Salah satu petugas Citilink mengatakan, pihak yang lebih berwenang menangani kasus ini adalah otoritas bandara.

“Sudah ditangani oleh pihak Otoritas Bandara, yang punya kewenangan itu dari pihak Otoritas Bandara. Apa pun hasil dari investigasinya kami jalankan,” terang pria itu. (dwi/mus/chi/jpnn)

DENPASAR - Seorang penumpang Citilink nekat merokok di toilet dalam penerbangan Surabaya-Denpasar QG 621, Selasa (24/5). Pria itu diketahui bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News