Tiba di Bandara, Warga Hong Kong yang Merokok di Pesawat itu Langsung...

Tiba di Bandara, Warga Hong Kong yang Merokok di Pesawat itu Langsung...
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - DENPASAR - Security dan petugas kepolisian langsung mengamankan Liem Nang Sang. Penumpang Citilink QG 621 rute Surabaya – Denpasar, yang nekat merokok di toilet pesawat, Selasa (24/5).

Sempat terjadi ketegangan saat Liem diamankan. WNA asal Hongkong itu sempat menolak dibawa ke Mapolsek KP3 Bandara Ngurah Rai. Ibunda Liem, Soe Fen TjIoe juga ikut diamankan.

“Ya, sempat terjadi ketegangan, tapi semuanya bisa diatasi. Keduanya langsung dibawa ke Mapolsek KP3,” ujar sumber di bandara yang enggan disebutkan namanya.

Kapolsek KP3 Bandara Ngurah Rai Kompol Krisna membenarkan Liem Nang Sang diamankan karena merokok di pesawat. Sebab, apa yang dilakukan Liem bisa membahayakan penerbangan.

“Kami amankan karena yang bersangkutan menolak (dibawa ke Mapolsek-red), bahkan sempat melakukan perlawanan,” kata Kompol Krisna seperti dilansir dari Radar Bali (Jawa Pos Group).

Krisna menambahkan, pihaknya hanya bertugas untuk mengamankan Liem. “Kami bersifat memback up saja, tapi untuk urusan penyidikan, kewenangannya ada pada otoritas bandara,” tandas Krisna. (ken/mus/chi/jpnn)

 

DENPASAR - Security dan petugas kepolisian langsung mengamankan Liem Nang Sang. Penumpang Citilink QG 621 rute Surabaya – Denpasar, yang nekat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News