JFlow: Ngobrol Musik sama Pak Ahok gak Nyambung

JFlow: Ngobrol Musik sama Pak Ahok gak Nyambung
JFlow. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Rapper Indonesia JFlow ‎memuji terobosan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Pemilik nama Joshua Matulessy ini juga pernah bertemu dan ngobrol dengan pria yang karib disapa Ahok itu. Lalu bagaimana penilaian JFlow?

Ia mengatakan, mantan Bupati Belitung Timur itu lebih nyambung membicarakan mengenai program dan hal-hal yang serius. Namun, hal berbeda saat berbicara dengan istri Ahok, Veronica Tan.

Setelah ngobrol dengan keduanya, JFlow menilai, istri Ahok lebih nyambung bila diajak bicara mengenai seni.

"Saya pernah makan siang sama Pak Ahok, ngobrolin musik emang nggak nyambung," ucap JFlow dalam acara Suara Muda-Mudi Ada Apa Dengan Ahok di Setiabudi Building 2, Kuningan, Jakarta, Selasa (24/5) malam.

Candaan pun disampaikan pria 36 tahun itu kepada Ahok, yang tidak nyambung bila diajak bicara mengenai musik. "Saya kasih CD aja kayaknya sampai detik ini pasti belum didengerin," sindir JFlow sambil tertawa. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Rapper Indonesia JFlow ‎memuji terobosan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Pemilik nama Joshua Matulessy ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News