Muda Mudi Ahok Tak Mau Seperti Teman Ahok

Muda Mudi Ahok Tak Mau Seperti Teman Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok makin bertambah. Setelah Teman Ahok, kini muncul Muda Mudi Ahok. Koordinator Muda Mudi Ahok, Ivanhoe Semen ‎menyatakan, Teman Ahok menjadi inspirasi terbentuknya Muda Mudi Ahok.

"Patut kita apresiasi Teman Ahok sebagai pelopor untuk mendukung Ahok, khususnya pengumpulan KTP. Kemudian muncul gerakan lain," kata Ivanhoe dalam acara "Ada Apa Dengan Ahok?" di Setiabudi Building 2, Kuningan, Jakarta, Selasa malam (24/5).

‎Menurut ‎ Ivanhoe, gerakan yang dilakukan Muda Mudi Ahok akan berbeda dengan Teman Ahok, yang selama ini fokus melakukan pengumpulan KTP. Untuk saat ini, Muda Mudi Ahok lebih mengutamakan membuat forum diskusi. 

Lewat forum diskusi, Ivanhoe menjelaskan, para pendukung Ahok bisa mengcounter isu miring yang dilayangkan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu. Kemudian, ia menambahkan, para pendukung Ahok  juga bisa bertukar informasi. "Jenis gerakan tidak mau seperti Teman Ahok," ucap Ivanhoe.

Ivanhoe menjelaskan, Muda Mudi Ahok selalu berkoordinasi dengan Teman Ahok. Itu dilakukan untuk mengetahui  hal-hal apa saja yang perlu disinergikan. "‎Enggak bisa kerja sendiri untuk memenangkan Ahok," ungkap Ivanhoe. ‎(gil/jpnn)

JAKARTA - Dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok makin bertambah. Setelah Teman Ahok, kini muncul Muda Mudi Ahok.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News