Ditunjuk jadi Pelatih Timnas U-19, Reaksi Fachri Husaini Seperti Ini

Ditunjuk jadi Pelatih Timnas U-19, Reaksi Fachri Husaini Seperti Ini
Fachri Husaini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Fachri Husaini telah ditunjuk PSSI untuk menjadi pelatih timnas U-19 yang akan berlaga di Piala AFF September mendatang di Vietnam.

Mantan pemain timnas era 1990-an itu kebanjiran ucapan selamat meski belum secara resmi menerima pinangan PSSI.

Fachri sendiri merasa terkejut tiba-tiba banyak pesan yang masuk ke HP-nya. Isinya ucpan selamat atas diumumkannya nama dia sebagai pelatih timnas U-19. 

Pria asal Lhoksumawe itu kembali terkejut saat sejumlah wartawan secara bergantian menelepon meminta konfirmasi dan menanyakan kesiapan kepada dirinya. 

Wajar kalau Fachri kaget. Dia belum pernah dihubungi oleh PSSI sebelumnya. ''Saya berterimakasih dengan kepercayaan ini. Tapi saya tidak pernah diajak bicara sebelumnya,” ungkapnya

Karena sangat mendadak. Fachri belum berani memberikan jawaban. Dia belum bisa mengambil keputusan dalam waktu dekat.

Sebab, masih ada banyak faktor yang harus dia pertimbangkan. “Biarkan saya waktu tiga hari untuk pikir pikir sebelum mengambil keputusan,'' katanya.

Salah satu yang membuat Fachri belum berani memutuskan karena dia masih terikat dengan perusahaan tempat dia bekerja selama ini.

JAKARTA- Fachri Husaini telah ditunjuk PSSI untuk menjadi pelatih timnas U-19 yang akan berlaga di Piala AFF September mendatang di Vietnam. Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News