Orangtua Diduga Lalai, Anak Tewas Tercebur ke Galian Septic Tank

Orangtua Diduga Lalai, Anak Tewas Tercebur ke Galian Septic Tank
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - MUKOMUKO – Seorang bocah di desa Pondok Lunang, Kecamatan Air Dikit ditemukan tewas dalam kondisi dalam kondisi mengapung di lubang galian wc/septic tank.

Abit Abila, 3, pada Selasa (24/5) pagi sekitar pukul 09.30 WIB sedang bermain di kediamannya yang tengah dalam pembangunan.

Di lokasi bermain tepatnya di belakang rumah itu, ada galian lubang untuk persiapan septic tank dengan kedalaman sekitar 2 meter dalam kondisi berisi air. Diduga bocah tersebut tercebur dan tenggelam sekitar satu jam lebih. Karena saat ditemukan sudah dalam posisi mengapung.

“Ya, seorang bocah tewas tenggelam di lubang calon septic tank,” ungkap Kapolsek Kota Mukomuko, Iptu Kartono seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Menurut Kapolsek, bocah itu ditemukan orang tuanya sendiri yang berinisial A.  “A menepmukan anaknya sudha mengapung di lubang galian septic tank,” ujarnya.

Ia menambahkan siang kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB, bocah itu telah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. “Peristiwa itu baru kita ketahui setelah dimakamkan, dan belum ada laporan resmi. Untuk sementara informasi yang diperoleh di lapangan peristiwa itu di duga ada kelalaian dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” lanjut Kartono.(900/ray/jpnn)


MUKOMUKO – Seorang bocah di desa Pondok Lunang, Kecamatan Air Dikit ditemukan tewas dalam kondisi dalam kondisi mengapung di lubang galian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News