Pegokart Handal Indonesia Ini Mulai Pemanasan

Pegokart Handal Indonesia Ini Mulai Pemanasan
Sergio Noor dan Barrichello Noor. Foto: indopos/jpg

jpnn.com - JAKARTA - Tuntas tampil di balapan paling bergengsi Round 2 X30 Challenge Malaysia di Perlis, dua pekan lalu, tim Riser ShaDaff Kratingdaeng Motorsport kini bersiap memasuki seri ketiga X30 Challenge Malaysia di Shah Alam bulan depan.

Karena itu, sebelum tampil di ajang gokart paling bergengsi di Malaysia itu, ketiga pembalap Riser ShaDaff, Sergio Noor, Barrichello Noor, dan Pasha M Shaquille melakukan pemanasan di pentas AMC Round 4 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Sabtu-Minggu (28-29/5) nanti.

Ketiga pembalap bertolak ke Sepang sejak Rabu (25/5) sekaligus untuk melakukan latihan lebih awal. Sergio yang akan tampil di kelas Cadet sudah punya modal ketika meraih posisi runner up di Kejurnas Gokart di Sentul akhir pekan lalu. Itu jadi motifasi tersendiri bagi Sergio untuk tampil lebih trengginas di seri keempat AMC yang juga sebagai ajang latihan menuju event bergengsi X30 Challenge Malaysia bulan depan.

Brand Development Kratingdaeng Indonesia sebagai sponsor utama tim, Sigid Hindoroseto menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi Sergio dan kedua pembalap Riser ShaDaff lain di sejumlah ajang internasional. 

"Salut buat pembalap muda kita Sergio, Barri dan Shaquille. Semoga dengan pembinaan yang baik dan balapan internasinal yang kontinu akan membentuk mentalnya kelak menjadi pembalap berprestasi di ajang lebih tinggi lagi," ujar Sigid berpesan sebelum ketiga pembalap dan para mekanik bertolak ke Sepang.

Instruktur Tim, Didi Soekardja pun menyatakan ketiga pembalap sudah menjalani pemanasan cukup di Sentul dan menuju pemanasan berikut di AMC Sepang dengan semangat tinggi. "Untuk bisa meraih prestasi maksimal di X30 Malaysia, mereka memang harus menjalani pemanasan di AMC sehingga mental mereka akan lebih baik. Sergio sudah siap fight di kelas Cadet dan Barrichello bersama Sergio siap memanaskan kelas senior," jelas Didi.  (bam/ray/jpnn)


JAKARTA - Tuntas tampil di balapan paling bergengsi Round 2 X30 Challenge Malaysia di Perlis, dua pekan lalu, tim Riser ShaDaff Kratingdaeng Motorsport


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News