Lihat Nih, Ada Foto Saipul Jamil Diborgol

Lihat Nih, Ada Foto Saipul Jamil Diborgol
Saipul Jamil dalam mobil tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (25/5). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pendangdut Saipul Jamil berkomentar tentang kabar yang menyebutnya tidak mengenakan borgol pada saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Terdakwa kasus pencabulan itu bahkan meradang karena dikabarkan leluasa bergerak tanpa borgol.

"Wartawan tuh sok tahu. Di mobil diborgol, pas turun dilepas," katanya  dari dalam mobil tahanan di PN Jakarta Utara, Rabu (25/5).

Pria yang lebih beken disapa dengan nama Bang Ipul itu bahkan menyarankan wartawan jadi pesakitan dulu agar tahu kondisi yang sebenarnya. “Makanya jadi napi dulu deh, baru tahu deh,” tegasnya.

Saipul mengaku disudutkan oleh pemberitaan soal borgol itu. Ia sampai merasa perlu menunjukkan tangannya dalam kondisi diborgol ke hadapan wartawan.

‎"Ingat ya saya diborgol ya. Soalnya beritanya enggak ngenakin. Ingat ya diborgol. Mau dicek borgolnya? Mau dicek?" sambung Ipul sambil menunjukkan tangannya yang diborgol kemudian tertawa.

Meski demikian mantan suami Dewi Perssik ini menegaskan, tanpa diborgol pun dirinya tidak akan melarikan diri. Jika ia mencoba kabur pun, pasti mudah dicari.

"Orang mah nyari gue gampang ya. Ya, enggak?" ‎ucap Ipul.(gil/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News