Simak nih! Ada Tiga Karakter Cowok Indonesia

Simak nih! Ada Tiga Karakter Cowok Indonesia
Keenan Pearce, Arifin Putra, Chicco Jerikho dalam konferensi pers peluncuran AXelerate: The Series di Ocha & Bella Hotel Morrisey, Kebon Sirih, Jakarta, ‎Rabu (25/5). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Axe meluncurkan web series bertema AXElerate: The Series. Dengan representasi kisah hidup tiga Brand Ambassador Axe, yaitu Chicco Jerikho, Keenan Pearce, dan Arifin Putra, web series ini bertujuan menginspirasi cowok Indonesia.

Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia ‎Tbk, Arya Bahupringga menyatakan, karakter yang kuat dan rasa percaya diri bisa mengubah tekanan dalam hidup menjadi sebuah dorongan untuk berkembang. 

"Meskipun dipandang sebagai individu yang kuat dan tangguh, ternyata cowok juga menemukan begitu banyak tekanan dari luar maupun dalam diri mereka. T‎ekanan-tekanan ini bisa menghambat mereka untuk menjadi seseorang yang progresif," kata Arya dalam konferensi pers peluncuran AXelerate: The Series di Ocha & Bella Hotel Morrisey, Kebon Sirih, Jakarta, ‎Rabu (25/5). 

‎Arya mencontohkan tuntutan bagi cowok untuk mengikuti stereotype maskulinitas atau segala hal yang dianggap benar oleh orang sekitar. ‎Ada tekanan bagi cowok untuk bersikap dan melakukan sesuai omongan orang lain. 

"Karena itu, Axe mengajak cowok Indonesia lebih mengenal karakter mereka dan menjadikannya sebagai kekuatan untuk menjadi orang yang terus progresif," ucap Arya.

‎Bicara mengenai karakter cowok dan cara mereka menghadapi tekanan, Axe melihat bahwa cowok Indonesia pada umumnya bisa dibagia menjadi tiga karakter yakni cowok kalem, cowok sabi, dan cowok kelas. 

"Cowok kalem diam-diam menghanyutkan, langsung action," ujar Arya. 

Kemudian cowok sabi, menurut Arya, adalah karakter cowok yang menyenangkan dan serba bisa. Sementara, cowok kelas adalah tipe yang selalu mengejar kesempurnaan.

JAKARTA - ‎Axe meluncurkan web series bertema AXElerate: The Series. Dengan representasi kisah hidup tiga Brand Ambassador Axe, yaitu Chicco

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News