JK dan Puan Pastikan Hadiri Rakornas Kepegawaian 2016

JK dan Puan Pastikan Hadiri Rakornas Kepegawaian 2016
Jusuf Kalla. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Wakil Presiden Jusuf Kalla dipastikan hadir dalam Rakornas Kepegawaian 2016 Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Hotel Bidakara, Kamis (26/5).

Menurut Karo Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tumpak Hutabarat, wapres akan menyampaikan arahan terkait kepegawaian dan menyerahkan trofi BKN Award untuk kategori Pengelola Kepegawaian Terbaik pada tingkat kementerian/lembaga dan provinsi/kabupaten/kota.

Acara itu juga akan diisi paparan materi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo dan Menteri  Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani.

"Untuk peserta, BKN mengundang para Kepala Unit Kepegawaian di Kementerian/Lembaga dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mengikuti seluruh rangkaian acara. Kepada Sekretaris Menteri/Sekretaris Daerah,  BKN menyampaikan undangan namun hanya untuk menghadiri sesi pembukaan," terangnya, Rabu (25/5).

Karena dalam acara ini akan dibahas hal-hal teknis terkait kepegawaian, BKN hanya mengundang pihak-pihak tersebut. BKN tidak mengundang kepala daerah (gubernur/bupati/walikota). Hingga soe tadi, peserta yang dipastikan mengikuti Rakornas sebanyak 1392  berasal dari 622 instansi pusat dan daerah. (esy/jpnn)

 


JAKARTA- Wakil Presiden Jusuf Kalla dipastikan hadir dalam Rakornas Kepegawaian 2016 Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Hotel Bidakara, Kamis (26/5).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News