Indobuildtech Expo Jakarta 2016 Resmi Dibuka

Indobuildtech Expo Jakarta 2016 Resmi Dibuka
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Pameran material bangunan dan interior terbesar serta terlengkap, kembali digelar, Indobuidtech Expo Jakarta 2016. Berbeda dari tahun sebelumnya, Indobuidtech Expo kali ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Presiden direktur PT Debindo-ITE, Effi Setiabudi selaku penyelenggara Indobuildtech Expo, mengatakan pameran sudah resmi dibuka sejak hari ini. Effi menambahkan, Indobuildtech yang ke-14 ini tampil lebih besar dan lebih lengkap dari seluruh rangkaian pameran Indobuidtech sejak 2003.

"Sudah dibuka untuk umum mulai 25-29 Mei 2016. Pameran tahun ini lebih lengkap dari sisi jenis produk maupun jenis program kegiatan pendukung selama pameran," ujar Effi dalam siaran persnya, Rabu (25/5).

Pameran ini menempati seluruh hall BSD, dari Hall I hingga Hall 10 yang masing-masing seluas 5 ribu m2 atau total area 50 ribu m2. Khusus untuk sektor industri terkait konstruksi digelar pameran bersama di Hall 1.

Sektor infratruktur keolahragaan digelar Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) di Hall 2. Sedangkan world stone Indonesia di Hall 3, yang menampilkan produk batu, mesin dan peralatan pemotong, pengilap dan perekat batu.

"Indobuildtech kali ini lebih dari sekedar wahana promosi langsung para peserta pameran. Sebanyak 51 kegiatan forum asosiasi pendukung, diskusi dan presentasi produk melengkapi. Sehingga memberi nilai tambah bagi para pengunjung IndoBuildTech," tutur dia.

Di samping itu, para pengunjung Indobuildtech di ICE BSD City juga  mendapatkan banyak kemudahan. Selama pameran berlangsung, pihak penyelenggara menyediakan shuttle bus dari berbagai titik strategis untuk keberangkatan ke dan kepulangan dari ICE.

Ada pula door prize, voucher belanja dan ada grand prize satu unit mobil. Bahkan pengunjung juga bisa memanfaatkan tawaran peluang kerja di Building Construction Job Fair di Hall 1. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pameran material bangunan dan interior terbesar serta terlengkap, kembali digelar, Indobuidtech Expo Jakarta 2016. Berbeda dari tahun sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News