Alamak! Janda Cantik Ini Tewas Telentang dengan...

Alamak! Janda Cantik Ini Tewas Telentang dengan...
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - INHU — Seorang janda cantik ditemukan tewas telentang dengan berlumuran darah di sekujur tubuhnya, Senin (23/5) pagi. Melihat kondisi luka di tubuh, kuat dugaan perempuan 28 tahun itu dibunuh.

Jenazah Nur Isnaini warga Dusun V, Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Inhu, Riau itu pertama kali ditemukan oleh anaknya, Gita.

Kemudian ia menjerit histeris sehingga membuat tetangganya, Ernawati curiga. Perempuan 35 tahun itu kemudian menanyakan alasan si bocah menangis. “Emak aku lah mati,’’ ujar polos bocah lima tahun itu seperti dikutip dari pekanbarumx (Jawa Pos Group).

 Erna bersama tetangganya Jumini kemudian mengecek. Betapa kagetnya dua wanita ini. Di sana terlihat korban sudah tewas dengan tangan di atas tubuh. Wajahnya penuh darah.
 
Erna dan Jumini kemudian memberitahu orangtua korban yang rumahnya tak jauh dari sana. Lalu bersama-sama mereka menghubungi kepala desa dan melanjutkannya dengan melapor ke Polsek Batang Gangsal.
 
Olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi dilakukan. Sementara jenazah dibawa ke Puskesmas Batang Gansal, dilanjutkan ke RSUD Indrasari Pematang Rebah untuk divisum.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak kepada Pekanbaru MX menerangkan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan. ‘’Apabila ada perkembangan, nanti kita kabari, ‘’ ujar Yarmen.(mxk/jpnn)

INHU — Seorang janda cantik ditemukan tewas telentang dengan berlumuran darah di sekujur tubuhnya, Senin (23/5) pagi. Melihat kondisi luka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News