Artis Sih, Tapi Nggak Malu Pakai Parfum Rp 30 Ribu

Artis Sih, Tapi Nggak Malu Pakai Parfum Rp 30 Ribu
Chicco Jerikho. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor ganteng Chicco Jerikho tak bisa lepas dari parfum. Bagi Chicco, wewangian adalah hal yang penting untuk aktivitas kesehariannya. Namun, Chiccho tak malu memilih parfum murah.

Mantan kekasih Laudya Cynthia itu lebih mementingkan wangi parfum ketimbang harganya. Selain itu, dia juga mementingkan parfum yang disukainya cocok dengan kepribadiannya atau tidak.

"Gue nggak suka wangi yang terlalu strong, tapi lebih suka wangi yang lembut dan fresh. Makanya gue pakai Axe Black yang harganya terjangkau," kata Chicco Jerikho usai peluncuran Axelerate: The Series di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/5).

Sebagai informasi, harga perbotol Axe Black hanya dijual sekitar Rp 30 ribu. Dalam satu botol, Chicco bisa menghabiskannya hanya dalam empat hari.

Pemain film Copy of My Mind ini menilai, wangi parfum tersebut bisa mewakili kepribadiannya. Apalagi, wanginya begitu kalem dan segar. "Ya lebih tenang lah," ucapnya. (ded/jpg)


JAKARTA - Aktor ganteng Chicco Jerikho tak bisa lepas dari parfum. Bagi Chicco, wewangian adalah hal yang penting untuk aktivitas kesehariannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News