Opsi Stadion Pengganti Persija Tinggal Dua Ini

Opsi Stadion Pengganti Persija Tinggal Dua Ini
Fans Persija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Opsi stadion pengganti bagi Persija Jakarta untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A berkurang. Itu seiring dipilihnya Stadion Wibawa Mukti sebagai calon kandang Persib Bandung.

Sebelumnya, Persija memiliki tiga calon kandang alternatif karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) direnovasi. Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Patriot Bekasi, dan Manahan Solo.

Tapi, Wibawa Mukti saat ini sudah menjadi pilihan kandang Persib karena si Jalak Harupat sedang renovasi untuk PON 2016.

"Pengelola terbuka terhadap kami. Memang Persib berencana pindah sementara ke sana, tapi tak ada masalah. Jadi, sekarang tinggal opsi ke Bekasi dan Solo," kata Bobby Kusumahadi, Ketua Panpel Persija Jakarta.

Persija saat ini masih berusaha agar pada puasa nanti, pertandingan bisa digelar di SUGBK. Alasannya, renovasi baru dimulai setelah hari raya Idulfitri. Namun, usaha itu bisa gagal karena sejauh ini pihak pengelola Stadion belum memberi lampu hijau. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Opsi stadion pengganti bagi Persija Jakarta untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A berkurang. Itu seiring dipilihnya Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News