Juventus Segera Tentukan Masa Depan Striker Ini

Juventus Segera Tentukan Masa Depan Striker Ini
Fans Juventus. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Direktur Juventus Beppe Marotta mengatakan klubnya akan mengambil sikap terkait masa depan penyerangnya Alvaro Morata dalam 10 hari mendatang.

Masa depan Morata di Juventus kerap menjadi spekulasi karena dirinya kerap dicadangkan pelatih Max Allegri. Allegri lebih senang memainkan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala sebagai starter dalam sebagian besar laga musim ini.

"Kami akan menentukan masa depan Alvaro dalam 10 hari mendatang sampai dua minggu. Keinginannnya juga akan menjadi pertimbangan kami," ujar Marotta seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami akan berbicara dengan Real Madrid lalu menuju bursa transfer. Kami sedang mempertimbangkan beberapa pilihan, meski tetap setiap pemain yang kami incar masuk dalam 'Kriteria Juventus'," ujar Marotta.

Beberapa pemain dihubungkan dengan Juventus menjelang akhir musim ini. Diantaranya Domenico Berardi, Matteo Darmian dan Mattia De Sciglio. Marotta mengaku akan mempertimbangkan semua pilihan yang ada. 

"Kami secara perlahan akan mempertimbangkan apa yang terbaik untuk kami dan bagi tim," ujar Marotta.(ray/jpnn)


ITALIA - Direktur Juventus Beppe Marotta mengatakan klubnya akan mengambil sikap terkait masa depan penyerangnya Alvaro Morata dalam 10 hari mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News