MU Siap Tawarkan Kontrak Setahun untuk Gelandang Bertahan Ini

MU Siap Tawarkan Kontrak Setahun untuk Gelandang Bertahan Ini
Fans Manchester United. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manchester United dikabarkan dalam proses menawarkan kontrak baru kepada gelandang bertahan Michael Carrick. 

Dilansir dari ESPNFC, sumber yang dekat dengan klub mengaku melihat gelandang 35 tahun membicarakan kontrak baru mengingat kontraknya telah habis akhir musim ini. Menurut sumber itu, Setan Merah akan segera menentukan sikap terkait Carrick setelah menyelesaikan perubahan manajerial di tim utama.

United baru saja memecat manajer Lois Van Gaal setelah dua tahun bertugas di Old Trafford. Sampai saat ini klub belum memiliki manajer meski santer dikabarkan telang mengontrak Jose Mourinho.

Sebelumnya Carrick diperkirakan akan meninggalkan United ketika anaknya dipilih menjadi pengiring pemain kala United memainkan laga terakhir musim ini melawan Bournemouth dan di final Piala FA akhir minggu lalu. Di samping itu sejumlah klub di dalam dan luar Inggris tengah mengamati kelanjutan karir Carrick bersama United sebelum mengontak sang pemain.

Meski demikian, sumber di dalam klub mengungkapkan, United tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak pada mantan pemain Tottenham tersebut, seperti yang mereka lakukan pada akhir musim panas tahun lalu. Kabarnya rencana itu sudah mendapat lampu hijau dari Mourinho.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manchester United dikabarkan dalam proses menawarkan kontrak baru kepada gelandang bertahan Michael Carrick.  Dilansir dari ESPNFC,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News