Mantan Pelatih Klub Papan Tengah Ini Digadang Jadi Pelatih Milan

Mantan Pelatih Klub Papan Tengah Ini Digadang Jadi Pelatih Milan
Fans Milan. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - AC Milan saat ini dikabarkan tengah mencari pelatih pengganti Christian Brocchi musim depan. Satu nama yang santer diberitakan menjadi incaran adalah mantan pelatih Empoli Marco Giampaolo.

Giampaolo kini tak memiliki klub setelah meninggalkan Empoli pada musim panas ini. Meski demikian ia mengaku belum ada kontak antar dirinya dengan petinggi Milan.

"Sebuah kehormatan untuk saya dihubungkan dengan Rossoneri, namun belum ada pertemuan antara kami," ujar Giampaolo seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Giampaolo mendapat dukungan dari mantan pelatih AC Milan Arigo Sacchi. Beberapa hari lalu ia melihat Giampaolo sudah siap melatih klub besar. Sacchi juga termasuk teman dekat dan dipercaya oleh presiden Milan Silvio Berlusconi. 

"Ia seorang maestro dan inspirasi untuk saya," kata Giampaolo. "Dua tahun lalu, ia menelepon saya agar menangani tim Italia U-21, itu menunjukkan seberapa tinggi ia menilai saya.(ray/jpnn)


ITALIA - AC Milan saat ini dikabarkan tengah mencari pelatih pengganti Christian Brocchi musim depan. Satu nama yang santer diberitakan menjadi incaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News