Gara-gara Nebang Ranting Pohon, Nawawi Mati

Gara-gara Nebang Ranting Pohon, Nawawi Mati
Tewas. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BARABAI – Hati-hati jika sedang menebang pohon. Jangan sampai bernasib seperti Nawawi Yakub. Pria 46 tahun itu meninggal dunia saat menebang pohon petai yang ada di depan rumahnya, Selasa (24/5).

Korban kali pertama ditemukan sang istri Hermawati yang berteriak histeris. Warga pun berdatangan. Namun, Nawawi yang masih tergantung di pohon petai itu ternyata sudah tak bernyawa

"Katanya Nawawi lagi menebang ranting pohon. Ranting itu kemudian jatuh ke arah kabel tegangan tinggi di depan rumah. Nawawi mencoba menarik ranting pohon itu menggunakan tongkat bambu yang disangkutkan dengan arit tajam pada ujungnya,” cerita Yanto, salah satu tetangga korban.

Tak lama kemudian, sambung Yanto, korban tersengat aliran listrik. Bahkan, ujung ranting pohon terlihat gosong akibat aliran tegangan tinggi.

Habibah, warga lainnya mengaku kaget saat mendengar suar teriakan Hermawati. "Saya kira tadi ada tabrakan, karena teriakannya nyaring, dan juga terdengar suara tangis. Saat kami datang ternyata,  Pak Nawawi meninggal tersetrum, kasihan," ungkapnya. (zay/jos/jpnn)

 

BARABAI – Hati-hati jika sedang menebang pohon. Jangan sampai bernasib seperti Nawawi Yakub. Pria 46 tahun itu meninggal dunia saat menebang


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News