Dokter Beringas Cekik Perempuan Hamil

Dokter Beringas Cekik Perempuan Hamil
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO – Naomi (23) warga Kelurahan Ranotana, Lingkungan III, Kecamatan Sario, Kota Manado dicekik Gerard (32), seorang dokter bedah di sebuah salon, kompleks ItCenter, Manado. Gerard, yang diketahui berdomisili di Jalan Sea, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang, merupakan dokter bedah resident di rumah sakit Siloam.

Perempuan yang menjadi korban beringas dokter ini ternyata sedang hamil enam bulan. Peristiwa itu terjadi Selasa (24/5) sekira pukul 20.00 Wita, di sebuah salon di kompleks itCenter.

Di hadapan polisi korban mengaku, saat itu sedang asyik menikmati bilasan kepalanya oleh salah satu karyawan salon. Entah kenapa, tiba-tiba terdengar suara teriakan dan bikin ribut di salon tersebut.

Korban yang merasa terganggu, akhirnya menegur. Namun sayang, ternyata teguran tersebut membuat pelaku berang dan langsung mencekik leher korban.

Beruntung korban dalam kondisi sedang hamil, masih bisa berusaha melepas cekikan dari pelaku. Korban kemudian terlibat adu mulut karena merasa tidak nyaman.

“Dokter apaan kamu, tidak tahu sopan santun, dasar tidak punya etika,” kata korban dengan nada suara yang keras. Tak terima dengan ulah sang dokter, korban akhirnya memilih melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Kapolresta Manado, AKBP Suprayitno melalui Kasubag Humas, AKP Agus Marsidi membenarkan laporan tersebut.

“Kasus ini sedang dalam pengembangan penyelidikan terkait perbuatan yang mencoreng kode etik kedokteran,” ujar Marsidi.(posko manado)

MANADO – Naomi (23) warga Kelurahan Ranotana, Lingkungan III, Kecamatan Sario, Kota Manado dicekik Gerard (32), seorang dokter bedah di sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News