Oalah..ABG Bunuh Diri Lihat Calon Istri Asyik dengan Mantan

Oalah..ABG Bunuh Diri Lihat Calon Istri Asyik dengan Mantan
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - BONE - RM (17) nekat menghabisi nyawanya sendiri, Selasa (24/5) lalu. Remaja yang baru menuntaskan pendidikan di SMK yang ada di Kecamatan Libureng, Bone, Sulawesi Selatan itu tak tahan melihat kekasih hatinya berduaan dengan sang mantan.

Terbakar cemburu, warga asal Desa Bune, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone itu meminum racun.

Informasi yang dihimpun Pojoksulsel.com (Fajar), RM sebenarnya dalam proses pembicaraan menikah dan membahas ‘uang panai’ alias mahar dengan keluarga TT (17). Namun sayang, belum sampai ke pelaminan, RM mengakhiri hidupnya.

Keluarga berusaha menyelamatkan nyawa RM dengan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, Bone, namun sayang, nyawa RM tidak tertolong. RM menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 22.00 Wita.

Peristiwa tragis yang menimpa ABG itu, dibenarkan oleh Kepala Desa Bune, Herawati, RM meninggal di RSUD Tenriawaru. “RM baru saja lulus SMK tahun ini. Setelah lulus, dia rencananya menikah dengan pacarnya dalam waktu dekat ini,” ujar Herawati. (pjksulsel/fajar)


BONE - RM (17) nekat menghabisi nyawanya sendiri, Selasa (24/5) lalu. Remaja yang baru menuntaskan pendidikan di SMK yang ada di Kecamatan Libureng,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News