Astaga! Ibu Pergoki Anak Gadisnya Bersama Mahasiswa di Hotel

Astaga! Ibu Pergoki Anak Gadisnya Bersama Mahasiswa di Hotel
Ilustrasi dokumen padang ekspress/jpg

jpnn.com - PEKANBARU — Seorang ibu berinisial Ro, kaget bukan kepalang. Pasalnya, ia memergoki anak gadisnya, PL, sedang bersama pria di sebuah hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau.

Peristiwa itu terungkap Senin (23/5) kemarin. Karena kesal anak gadisnya yang masih berusia 14 tahun telah dinodai dan ditinggal pergi, Ro pun kemudian melaporkan PL, yang juga seorang mahasiswa ke Polresta Pekanbaru. Ia berharap kasus ini diselesaikan secara hukum.
 
Sebenarnya perbuatan tidak senonoh itu sudah lama dilakukan PL bersama pacarnya berinisial WY, seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru. Namun baru terbongkar Senin (23/5) lalu. 
 
Mulanya, Ro curiga terhadap hubungan anaknya dengan WY yang semakin lengket. Diam-diam, pagi itu sekitar pukul 09.00 WIB, ia mengikuti ke mana anaknya pergi.
 
Tak disangka, ternyata putrinya itu dibawa WY ke salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau. Begitu dicek, keduanya dipergoki sedang berada di dalam kamar.
 
Saat diinterogasi Ro, PL mengaku sudah sering melakukan hubungan suami istri dengan WY. Kala itu, WY bersedia bertanggung jawab dan akan menikahi PL. 
 
Entah bagaimana caranya, hari itu WY melarikan diri. Sehingga Ro terpaksa melapor ke polisi.
 
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX Rabu (25/5), membenarkan adanya laporan tersebut. ‘’Sudah kita terima Senin (23/5) kemarin. Saksi korban sudah kita periksa. Kita juga akan memanggil terlapor guna dimintai keterangan,’’ ujarnya.(MXO/ray/jpnn)


PEKANBARU — Seorang ibu berinisial Ro, kaget bukan kepalang. Pasalnya, ia memergoki anak gadisnya, PL, sedang bersama pria di sebuah hotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News