Lawan MU, Persib Buka Peluang Turunkan Robocop

Lawan MU, Persib Buka Peluang Turunkan Robocop
Sergio Van Dijk. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic puas dengan performa dari pemain anyar, Sergio Van Dijk, saat latihan. 

Dejan menyebut peluang striker yang dijuluki Robocop saat masih di Timnas, begitu besar tampil di laga selanjutnya Maung Bandung.

‎Persib akan menjalani laga lanjutan ISC A melawan Madura United (MU) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, (Sabtu, 28/5). Kehadiran Van Dijk, diharapkan mampu menjadi solusi untuk lini depan Persib yang belum greng. 

"Sergio tampil maksimal di uji coba dan latihan. Saya akan lihat lagi, sampai H-1 kondisinya. Kalau mau line up dia bisa, tapi kalau main, belum tahu," kata Dejan.

‎Masuk line up berarti striker naturalisasi itu minimal akan duduk di bangku cadangan. Dia bisa sewakktu-waktu ditampilkan. Bisa jadi, Van Dijk bakal diperankan sebagai solusi Persib saat buntu menembus pertahanan Sapeh Kerrab.

Saat uji coba melawan football plus, Van Dijk memang langsung tampil memikat dengan mencetak satu gol dari total kemenangan 4-2. Secara permainan, dia bisa cepat menyatu dengan rekan-rekannya yang lain. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic puas dengan performa dari pemain anyar, Sergio Van Dijk, saat latihan.  Dejan menyebut peluang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News