Ayah Mirna: Hari Ini akan Ada Berita Besar!

Ayah Mirna: Hari Ini akan Ada Berita Besar!
Darmawan Salihin. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Darmawan Salihin, ayah almarhumah Wayan Mirna Salihin optimistis kejaksaan akan menerima berkas penyidikan pembunuhan berencana terhadap anaknya dari Polda Metro Jaya. 

"Bismillah, saya masih optimis," kata Darmawan di kediamannya, Kamis (26/5) pagi.

Bahkan, ia menegaskan, hari ini akan ada berita besar terkait perkembangan penyidikan kasus Mirna. Hanya saja, Darmawan enggan membeberkan apa yang dimaksudnya dengan berita besar tersebut. "Hari ini akan ada berita besar. Itu detik-detik terakhir ya," tegasnya.

Menurut Darmawan, keluarga sangat ingin keadilan. Karenanya, ia yakin kebenaran nantinya akan terungkap. Dia memuji Jaksa Agung Prasetyo sebagai orang yang bijaksana dan pasti akan bersikap adil.  "Yang mulia Pak Jaksa Agung HM Prasetyo orang yang bijaksana. Semoga ada secercah keadilan," imbuh Darmawan.

Berkas penyidikan kasus kematian Wayan yang diduga diracun rekannya, Jessica Kumala Wongso dengan sianida saat ngopi di Grand Indonesia, Januari 2016 lalu, tak kunjung rampung. Empat kali berkas itu bolak-balik Polri dan Kejaksaan. Sedangkan masa penahanan Jessica tinggal menghitung hari. (boy/jpnn)

JAKARTA - Darmawan Salihin, ayah almarhumah Wayan Mirna Salihin optimistis kejaksaan akan menerima berkas penyidikan pembunuhan berencana terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News