Makan Permen Pink Misterius, Dua ABG Langsung Kleper-kleper

Makan Permen Pink Misterius, Dua ABG Langsung Kleper-kleper
Ilustrasi: India Times

jpnn.com - BOGOR – Dua anak baru gede (ABG) di Kota Bogor terpaksa dilarikan kerumah sakit setelah menelan permen misterius berwarna merah muda alias pink. Ketiganya mengalami kejang-kejang dan mulut berbusa tidak lama setelah menelan permen yang didapat dari tetangga mereka tersebut.

Kedua korban adalah Ny (14) dan A (13). Mereka tinggal di wilayah Pacilong, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal

”Katanya dikasih permen sama tetangga pas lagi kumpul-kumpul, eh malamnya langsung kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa, langsung dilarikan ke RS Islam Bogor, tapi gak sanggup trus dibawa ke RS Salak, gak sanggup juga akhirnya dibawa ke RSUD Kota Bogor,” kata Daus, salah satu kerabat korban Ny, seperti diberitakan Pojokjabar.com, Kamis (26/5).

Kondisi terparah dialami Ny karena sempat tak sadarkan diri setelah mengkonsumsi empat butir permen pemberian tetangganya tersebut. Sementara korban lain, A (13) yang sempat mengkonsumsi 2 butir kini kondisinya sudah membaik.

Belum jelas permen apa sebenarnya yang dimakan kedua korban. Pasalnya, pihak keluarga tak sempat melihatnya sebelum dimakan oleh korban.

”Gak tau ya itu, permen apa. Pokoknya katanya sih masing-masing dikasih 4 butir. Abis dimakan langsung pada kleper-kleper gitu,” ujar Daus lagi.

Diduga permen yang dikonsumsi para bocah yang masih duduk di SMP dan SD ini mengandung narkoba. Kini kasus tersebut sudah ditangani ke Polsek Tanah Sareal. (dea/pojokjabar/dil/jpnn)

BOGOR – Dua anak baru gede (ABG) di Kota Bogor terpaksa dilarikan kerumah sakit setelah menelan permen misterius berwarna merah muda alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News