SADIS! Usai Begituan Empat Pemuda Kabur, Siswi Cantik Dibiarkan Bugil

SADIS! Usai Begituan Empat Pemuda Kabur, Siswi Cantik Dibiarkan Bugil
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO – Siswi salah satu SMP di Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawesi Utara, Melati (15), nama disamarkan, menjadi korban pemerkosaan empat pemuda.

Siswi SMP yang baru saja selesai mengikuti Ujian Nasional (UN) SMP, diduga diperkosa dan digilir empat lelaki anak baru gede (ABG). Keempat pemuda bejat itu berinisial DR (15), VM (15), GL (14), dan FL (15). Keempat lelaki bejat itu adalah warga Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang.

Sadisnya lagi, gadis cantik ini ditemukan warga dalam kondisi mabuk dan dibiarkan bugil alias tanpa pakaian di dalam gedung bekas bioskop di Kelurahan Buyungon, kompleks Rumah Sakit Kalooran Amurang. Peristiwa itu terjadi Selasa (24/5) kemarin sekira pukul 10.00 Wita.

Informasi yang dirangkum POSKO MANADO menyebutkan, pagi itu korban dan sejumlah temannya sekadar jalan-jalan ke Pusat Kota Amurang dan hendak bertemu dengan keempat pelaku. Diduga, keempat lelaki yang masih ABG ini mengajak korban pesta minuman keras (miras) di gedung yang dahulunya bekas bioskop di Amurang.

Setelah melihat korban mabuk berat dan tak sadarkan diri, keempat pelaku mulai beraksi dan langsung melucuti pakaian serta diduga memperkosa korban secara bergiliran.

Usai tubuh korban digilir keempat lelaki itu, kemudian mereka menyiram air ketubuh korban, karena takut gadis cantik itu sudah tak sadar. Karena korban tak kunjung sadar juga, alhasil keempat lelaki tersebut ambil langkah seribu meninggalkan lokasi kejadian dengan kondisi korban mabuk berat, serta tubuh tanpa pakaian di gedung bekas bioskop.

Selang beberapa jam, korban saat ditemukan warga masih teler akibat kelebihan dipaksa mengkomsumsi miras dan tubuh korban masih bugil. Selanjutnya, warga melapor ke Kepala Lingkungan (Pala) dan pihak kelurahan serta kepolisian.

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana didampingi Kasat Reskrim, AKP M Ali Tahir SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News