Nah Ini! Gerindra-PDIP Sepakat Soal Pilkada DKI

Nah Ini! Gerindra-PDIP Sepakat Soal Pilkada DKI
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bukan hanya jajaran DPD DKI Jakarta, para elite DPP Gerindra dan PDIP ternyata juga intens membahas Pilkada DKI Jakarta. Bahkan, dua sekrektaris jenderal partai tersebut sudah punya kesepakatan soal figur pemimpin ibu kota ke depan.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Menurut dia, pengurus partainya di DKI memang diberi kebebasan melakukan komunikasi politik dengan siapapun, termasuk yang intensif dilakukan dengan PDIP.

"Saya sendiri sudah beberapa kali komunikasi dengan Sekjen PDIP untuk membicarakan ini. Prinsipnya kami dengan PDIP sepakat bahwa Jakarta harus lebih baik dikelola," kata Muzani saat dihubungi pada Kamis (26/5).

Namun, ketua Fraksi Gerindra DPR itu mengaku belum membahas soal siapa figur pemimpin DKI Jakarta ke depan, baru sebatas kesepakatan bahwa daerah yang kini dipimpin Basuki T Purnama alias Ahok, harus dikelola lebih baik.

"Kami belum bicara figur. Tapi Jakarta sebagai barometer Indonesia harus dikelola dengan baik, tranparan dan manusiasi. Jakarta perlu dibangun secara modern itu kita setuju, tapi pembangunan itu kan untuk rakyat. Dan rakyat itu harus di-uwong-ke. Kira-kira seperti itu," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Bukan hanya jajaran DPD DKI Jakarta, para elite DPP Gerindra dan PDIP ternyata juga intens membahas Pilkada DKI Jakarta. Bahkan, dua sekrektaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News