Bayar Uang Kuliah via BCA, Bisa Dapat Motor

Bayar Uang Kuliah via BCA, Bisa Dapat Motor
Ilustrasi. BCA jpnn.com

jpnn.com - KABAR baik bagi mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang. Betapa tidak, mulai sekarang, membayar uang kuliah melalui BCA bisa dapat hadiah motor!

Bagi kamu yang melakukan pembayaran uang kuliah semester ganjil dan genap 2016, BCA menyediakan  3 buah motor Honda Beat dan berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan. 

Selain itu, Anda juga bisa langsung dapat satu souvenir menarik dengan menukarkan struk bukti pembayaran melalui ATM BCA di BCA Kantor Kas Universitas Brawijaya. 

Bagaimana cara mengikuti  program undian berhadiah ini?

Mudah banget, Anda tinggal buka tabungan BCA di Cabang BCA mana saja, kemudian  bayar uang kuliahmu di ATM BCA yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Bawa struk bukti pembayaran uang kuliah ke BCA Kantor Kas Universitas Brawijaya lalu tukarkan dengan 1 buah souvenir menarik,  isi kupon yang tersedia disana. Siapa tahu Anda yang akan membawa pulang 1 dari berbagai hadiah yang tersedia. 

Pemenang akan diundi pada bulan September 2016. 

Ayo, mahasiswa UB! Jangan lewatkan kesempatan ini. Segera bayar uang kuliah mu lewat ATM BCA.  

KABAR baik bagi mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang. Betapa tidak, mulai sekarang, membayar uang kuliah melalui BCA bisa dapat hadiah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News