Danamon Layani Cash Management Happy Fresh

Danamon Layani Cash Management Happy Fresh
Danamon. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk menjalin kerja sama  dengan PT ICart Group Indonesia (Happy Fresh Indonesia). Poin kerja sama ialah  memberikan solusi cash management yang dinamis dan terintegrasi.  

Happy Fresh Indonesia  merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan grocery shopping online yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Selama ini, HappyFresh terkendala dengan metode pembayaran shopping cash yang masih dilakukan secara tunai. 

Dengan menggunakan company debit card, proses monitoring dan pemberian limit transaksi secara realtime dapat terpantau dengan baik.

“Terima kasih kepada HappyFresh Indonesia  yang memberi kepercayaannya pada Danamon untuk mengelola solusi penerimaan dana dan solusi pembayaran shopping cash,” Direktur Danamon Michellina Triwardhany, Kamis (26/5)

Danamon berkomitmen memberikan solusi perbankan yang dinamis kepada para nasabah korporasi, termasuk di dalamnya industri e-commerce.

“Kerja sama dengan HappyFresh ini membuka kesempatan bagi Danamon untuk mengakuisisi sektor bisnis e-commerce secara menyeluruh,” lanjut Michellina.

 Di sisi lain, CTO & Co-Founder HappyFresh Fajar Budiprasetyo merespons positif upaya Danamon dalam mengutamakan solusi perbankan untuk menjawab kebutuhan nasabah.

“Ini penting bagi keberlangsungan perusahaan dalam menghadapi iklim persaingan bisnis e-commerce ke depan,” ujar Fajar. (nas/jpg)


JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk menjalin kerja sama  dengan PT ICart Group Indonesia (Happy Fresh Indonesia). Poin kerja sama ialah 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News