Innalillahi, Ibunda Jennifer Aniston Meninggal Dunia

Innalillahi, Ibunda Jennifer Aniston Meninggal Dunia
Jennifer Aniston. Foto US Magazine

jpnn.com - KABAR duka datang dari artis hollywood, Jennifer Aniston. Ibunya, Nancy Dow meninggal dunia. Dikutip dari US Magazine, Kamis (26/5), Ibu Jennifer meninggal karena tak mampu melawan penyakit yang dideritanya.

Sebelumnya almarhum telah berjuang melawan penyakit yang dideritanya cukup lama. Nancy kabarnya menderita penyakit stroke sejak 2011 lalu.

"Saya mengumumkan meninggalnya ibu kami Nancy Dow. Ini tentu sangat menyedihkan bagi adik saya John T. Melick,” demikian pernyataan Jennifer Aniston melalui akun Twitter pribadinya.

Jennifer mengatakan ibunya sudah pergi dengan tenang dan damai. Sebelum berpulang ke sisi Tuhan, Nancy di kelilingi oleh keluarga dan sahabatnya.

"Dia berusia 79 tahun. Dia pergi dengan damai saat dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta agar privasi keluarga kami dijaga karena kami masih berduka atas kehilangan ini," tutup tweet Jennifer. (mg5/jpnn)

KABAR duka datang dari artis hollywood, Jennifer Aniston. Ibunya, Nancy Dow meninggal dunia. Dikutip dari US Magazine, Kamis (26/5), Ibu Jennifer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News