Rayi RAN Aja Suka Baca Alquran, Kamu Gimana?

Rayi RAN Aja Suka Baca Alquran, Kamu Gimana?
Rayi RAN di kegiatan Quran Indonesia Project. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Sejumlah artis dan penyanyi Indonesia terlibat dalam kegiatan Quran Indonesia Project. Di antaranya adalah Rayi RAN, Adrian Maulana, dan Kunto Aji. Rayi terlibat dalam kegiatan itu karena diajak  Archie Wirija, inisiator Quran Indonesia Project. Ia mengaku, langsung tertarik dengan tawaran tersebut.

"Niatan bagus, diharapkan hasilnya bagus. Yakni mengasualkan baca Alquran," kata Rayi dalam acara peluncuran program #QIPmycontribution di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).

Menurut Rayi, Alquran harus dijadikan pedoman hidup. Ia menyatakan, Alquran bisa memberikan jalan keluar pada saat mengalami permasalahan. "Gue ada masalah, buka Alquran. Baca ayat yang ada hubungan dengan masalah yang gue hadapin," ucap Rayi.

Rayi menjelaskan, Quran Indonesia Project memberikan kemudahan bagi masyarakat. Sebab, audio Quran Indonesia Project bisa didengar di mana saja. "Baca Alquran bisa di mana saja, dalam kondisi apa pun," ungkap imbuh Rayi. 

Quran Indonesia Project adalah proyek sosial nonkomersial yang diusung sejak 2015. Sejak dirilis, audio Quran Indonesia Project sudah didengar sebanyak 960 ribu kali. 

Kali ini, Quran Indonesia Project‎ mengundang publik untuk ikut serta melalui program #QIPmycontribution. Publik bisa berkontribusi untuk merekam pembacaan ayat-ayat Quran dan terjemahannya. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News