Doakan Dhani, El: Semoga Selalu Jadi Ayah Terbaik di Dunia

Doakan Dhani, El: Semoga Selalu Jadi Ayah Terbaik di Dunia
Ahmad Dhani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Musisi jempolan Ahmad Dhani merayakan pertambahan usianya, Kamis (26/4) hari ini. Pentolan band legendaris Dewa 19 tersebut kini sudah menginjak 44 tahun.

Layaknya ultah, Dhani juga mendapat ucapan dari orang-orang di sekelilingnya. Termasuk dari ketiga anaknya dari pernikahan dengan Maia Estianty yakni Al, El dan Dul.

El memberikan ucapan spesial lewat postingan di akun media sosial Instagram. mengunggah foto jadul dirinya tengah bersama Ahmad Dhani serta Al Ghazali dan Dul.

Ahmad Dhani tampak muda didampingi ketiga anaknya yang masih kecil kala itu. "Happy 44th birthday Ayah! Semoga selalu menjadi ayah yang terbaik di dunia dan selalu menjadi pribadi yang terbaik. Love you Dad," tulis El sebagai keterangan foto di akun @elelrumi, Kamis (26/5).

Seide dengan El, Al juga melakukan hal serupa. Dia mengunggah video kenangannya saat masih belia bersama sang ayah. Dalam video berdurasi kurang dari sepuluh detik itu terlihat Dhani masih gondrong. Dia duduk mengajari Al bernyanyi.

"Happy birthday Bos John (Ayah) Growing up, you taught me to laugh, I hope you laugh on your special day. GBU," tulis Al. (ded/jpg)

 

 

JAKARTA – Musisi jempolan Ahmad Dhani merayakan pertambahan usianya, Kamis (26/4) hari ini. Pentolan band legendaris Dewa 19 tersebut kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News