Ronaldo sudah Pede Tingkat Tinggi di Final Liga Champions

Ronaldo sudah Pede Tingkat Tinggi di Final Liga Champions
Cristiano Ronaldo. Foto: realmadrid.com

jpnn.com - SPANYOL - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya akan berada di puncak penampilan kala timnya menjalani final Liga Champions melawan Atletico akhir minggu ini. 

Sepanjang musim ini Ronaldo tampil fantastis terutama di paruh kedua musim. Ia berhasil menembus angka 50 gol di semua kompetisi di musim kelima secara beruntun.

Kebugaran Ronaldo sempat diragukan karena mengalami masalah otot dalam sesi latihan minggu lalu. Namun kepada media pada Selasa waktu setempat, striker timnas Portugal itu menyatakan kesiapannya menghadapi laga final di Milan.

"Saya merasa santai. Kami berlatih dengan baik, tentu kami akan siap," kata Ronaldo seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami mengakhiri La Liga dengan baik dan begitu juga dengan Liga Champions. Kami ingin kemenangan hari Sabtu nanti. Pertandingan ini hidup kami, saya yakin kami akan memenangkannya."

"Saya yakin di akhir minggu nanti saya akan berada di bentuk terbaik dan akan berkembang. Memang ada masalah kecil, namun itu normal dan kerap terjadi pada pemain lainnya di dalam tim," ujar dia.(ray/jpnn) 


SPANYOL - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya akan berada di puncak penampilan kala timnya menjalani final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News