Dewa 19 Feat Ari Lasso Panaskan Panggung Revolusi Pancasila

Dewa 19 Feat Ari Lasso Panaskan Panggung Revolusi Pancasila
Dewa 19 feat Ari Lasso saat menggelar Konser Revolusi Pancasila di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/5). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dewa 19 feat Ari Lasso memanaskan panggung Konser Revolusi Pancasila yang diselenggarakan di Ruang Pustakaloka, Gedung Nusantara IV, Gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (26/5) malam. 

Penampilan Dewa 19 feat Ari Lasso dibuka dengan lagu Elang. Penonton yang sudah lama tidak melihat penampilan Dewa 19 dengan Ari sangat antusias. 

Para penonton mengabadikan penampilan Dewa 19 Feat Ari. Usai bernyanyi Elang, dari atas panggung, Ari sempat menyapa para hadirin yang menyaksikan penampilan mereka.

“Semoga semua yang hadir di sini sehat,” ‎kata Ari. 

Setelah itu, Dewa 19 feat Ari melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu ‎Cukup Siti Nurbaya dan Aku Disini Untukmu. 

“Kita berkumpul di sini dalam rangka ultah sahabat saya dan memperingati hari lahir Pancasila,” ‎ucap Ari. 

Untuk diketahui, Dhani berulang tahun hari ini, Kamis (26/5). Mantan suami Maia Estianty itu kini berusia 44 tahun.(gil/jpnn)

JAKARTA – Dewa 19 feat Ari Lasso memanaskan panggung Konser Revolusi Pancasila yang diselenggarakan di Ruang Pustakaloka, Gedung Nusantara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News