Masa Depan Striker Juventus Ini Mulai Jelas

Masa Depan Striker Juventus Ini Mulai Jelas
Alvaro Morata. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Masa depan striker Juventus Alvaro Morata mulai mendapat titik terang setelah pemilik sebelumnya, Real Madrid dilaporkan ingin menjual sang pemain ke Arsenal.

Raksasa La Liga itu memiliki opsi pembelian kembali Morata sebesar 30 juta euro pada musim panas tahun ini. Namun keputusan itu akan diambil usai final Liga Champions hari Sabtu.

Dilansir dari laman Football Italia, Madrid dikabarkan mendapat tawaran sebesar 60 juta Euro untuks striker timnas Spanyol itu. 

Untuk mewujudkan hal itu, Madrid harus membeli lagi Morata lalu menjualnya kepada The Gunners. Morata kabarnya telah menyetujui langkah tersebut. 

Kini Juventus tengah mencari pengganti Morata dan Si Nyonya Tua sepertinya telah menemukan sosok pengganti yakni striker Sassuolo Domenico Berardi.

Striker timnas U-21 Italia itu dihargai sebesar 25 juta Euro dan Juventus kini berupaya mencari cara untuk mendatangkan sang pemain. Pasalnya Berardi sangat terikat dengan Sassuolo yang akan berlaga di Liga Europa musim depan dan ia sangat akrab dengan pelatih Eusebio Di Francesco.(ray/jpnn)


ITALIA - Masa depan striker Juventus Alvaro Morata mulai mendapat titik terang setelah pemilik sebelumnya, Real Madrid dilaporkan ingin menjual sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News