Menpora Dukung Turnamen Sepak Bola Wartawan

Menpora Dukung Turnamen Sepak Bola Wartawan
Menpora Imam Nahrawi memberikan kata sambutan. foto: amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi secara resmi membuka Invitasi Sepakbola Antar Forum Wartawan. Menteri 43 tahun tersebut melaksanakan seremoni dengan melakukan first kick ke arah gawang di Lapangan Timnas, Senayan, Kamis (26/5) siang.

Total 8 forum wartawan se-Jabodetabek mengikuti kegiatan ini. Mereka adalah tim Pers Kemenpora, PSSI Pers, forum wartawan otomotif, forum wartawan hiburan, forum wartawan Polda, Katalis, forum Persikon, dan forum wartawan Pena Timur.

"Ini adalah even ke-4. Bukan hanya fairplay, keakraban, ini adalah cara kita yang baik untuk mempromosikan dan memasyarakat olaharaga khususnya sepakbola kepada masyarakat luas, kedepan peserta harus lebih banyak lagi," katanya, dalam pembukaan.

Imam yakin, dalam turnamen antar wartawan tidak akan terjadi keributan karena sama-sama mengusung semangat fairplay. 

"Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas, Insya Allah disini tidak ada keributan, tidak ada ancaman bagi wasit," tegasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi secara resmi membuka Invitasi Sepakbola Antar Forum Wartawan. Menteri 43 tahun tersebut melaksanakan seremoni dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News