Persipura Janji All Out di Derby Papua

Persipura Janji All Out di Derby Papua
Skuat Persipura melakoni small game di sesi latihan. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura terus menggenjot persiapan menjelang pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (28/5). Sang arsitek tim, Jafri Sastra tidak main-main melatih pemainnya untuk bisa tampil all out pada laga melawan Perseru itu. 

“Ya kami hanya memiliki waktu dua hari untuk lakukan persiapan, karena besok (hari ini) sudah uji coba lapangan dan Sabtu besok sudah bertanding,” ungkap Pelatih Persipura, Jafri Sastra seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Jumat (27/5).

Jafri mengatakan, seluruh pemain memang sangat kelelahan pasca perjalanan jauh dari Lamongan ke Jayapura. Tetapi dirinya tetap yakin jika Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa tampil lebih baik di pertandingan ini. 

Anak asuhnya harus konsentrasi tinggi dan jangan anggap remeh lawan. Jafri sendiri memang belum sepenuhnya tahu karakter bermain Perseru Serui, tapi yang jelas mereka memiliki beberapa pemain yang bagus dan punya skill tinggi. 

“Ini laga derby Papua, secara mental kedua tim ini pasti memiliki kepercayaan diri yang sama untuk menjadi yang terbaik di pertandingan tersebut. Tetapi kami tidak boleh kalah atau menuai hasil seri lagi di kandang, harus bisa menang,” terangnya.(ans/tho/adk/jpnn)

JAYAPURA - Persipura terus menggenjot persiapan menjelang pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (28/5). Sang arsitek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News