Keren..Kapolres Pilih Berkantor Dalam Kontainer

Keren..Kapolres Pilih Berkantor Dalam Kontainer
Kantor baru Kapolres AKBP Takdir Mattanete dari kontainer. Foto: pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA-- Sepintas tak ada yang aneh dengan kontainer yang terletak di samping halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak ini. Kontainer yang telah dicat warna kuning, hitam dan merah ini, seperti kontainer yang kerap dijumpai di pelabuhan.  

Namun, siapa sangka bekas kontainer itu ternyata adalah ruang kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Takdir Mattanete. Di kantor inilah Takdir menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Karena dihuni seorang Kapolres, tentu saja kontainer ini harus melalui renovasi dan perbaikan. Salah satunya, kontainer ini sudah berkeramik, memiliki pendingin ruangan dan ruang tamu. Satu yang terpenting, kontainer ini mendapat penjagaan khusus dari ajudan dan Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak. 

“Biar sempit tapi tidak mengurangi kinerja sehari-hari,” kata Takdir.

 Bahkan, dengan berkantor di kontainer ini, Takdir justru bisa membaur dengan anggota. Kapolres yang selalu bergaya nyentrik ini juga bisa mengawasi kinerja anggota, yang keluar masuk Polres. 

Takdir berharap dengan berkantor di kontainer, bisa merekatkan hubungan antara pimpinan dengan anggota. Sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis, dan berdampak pada semangat anggota dalam bekerja. (end/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News