SPEKTRA Ajak Kembangkan UMKM

SPEKTRA Ajak Kembangkan UMKM
Ilustrasi. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com - MEDAN-FIFGROUP melalui SPEKTRA berkomitmen membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Sesuai dengan wewenang yang diberikan oleh Otoritas Jasa Keuangan dalam hal penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR), SPEKTRA bersiap menggelontorkan miliaran rupiah guna mendukung pertumbuhan serta perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di berbagai daerah di tanah air.

Melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat, SPEKTRA hendak mendorong peningkatan produktivitas masyarakat sehingga mereka dapat berperan sebagai motor penggerak ekonomi daerah sesuai dengan ketrampilan yang dimiliki.

”Pertumbuhan ekonomi itu tidak bisa hanya dilihat dari pertumbuhan makronya. Justru pertumbuhan mikro itu yang sekarang memainkan peranan yang penting karena potensi yang sangat besar. Maka dari itu, FIFGROUP mendukung penuh usaha mikro kecil dan menengah.” tutur Manager SPEKTRA Muliana Wijaya di sela-sela kegiatan SPEKTRA Exporience yang berlangsung di Citywalk Ringroad City, Medan, kemarin.

SPEKTRA Experience dipilih sebagai nama program di paruh kedua ini karena FIFGROUP ingin mengajak semua pelanggannya untuk ikut merasakan promo-promo menarik yang ditawarkan selama pameran di beberapa kota besar di Indonesia.

SPEKTRA Experience ini juga merupakan sebuah kado dari FIFGROUP bagi pelanggan di ulang tahunnnya yang ke-27. Selain itu, para pelanggan SPEKTRA kini juga dapat menggunakan mobile application untuk mengetahui berbagai macam informasi mengenai status pelanggan, promosi, serta kegiatan perusahaan. (wsa)

 

 


MEDAN-FIFGROUP melalui SPEKTRA berkomitmen membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Sesuai dengan wewenang yang diberikan oleh Otoritas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News