Honorer Cantik Ini Diperkosa Teman Barunya Usai Nikmati Hiburan Malam

Honorer Cantik Ini Diperkosa Teman Barunya Usai Nikmati Hiburan Malam
ilustrasi pixabay.com

jpnn.com - BENGKULU - Tragis dialami seorang pegawai honorer di salah satu kantor Dinas Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, sebut saja Bunga, 25, warga Dusun Kepahiang Rt 02 Kabupaten Kepahiang. 

Pasalnya, sepulang dari tempat hiburan malam di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, korban diperkosa, UM, teman barunya.

Pemerkosaan itu terjadi di salah satu Losmen (penginapan) di Kelurahan Rawa Makmur, Bengkulu pada Kamis (14/4) sekira pukul 04.00 WIB. Sayangnya, Bunga baru melaporkan peristiwa memalukan itu pada Rabu (25/5) lalu.

Seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), kasus itu berawal ketika Bunga yang mendapat pesan singkat atau sms dari seorang teman lelakinya, UM menyuruhnya berkunjung ke Kota Bengkulu. 

Setibanya di sana, dua pasang insan manusia itu melanjutkan perjalanan mereka menikmati hiburan malam, di Cafe Rainbow. Usai menikmati hiburan malam, pelaku pun mengajak korban beristirahat, dengan menyewa kamar di salah satu Losmen di Rawa Makmur. 

Korban langsung tertidur karena kelelahan. Diduga saat itulah pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban. 

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno SSos MH membenarkan, korban telah melapor. “Saat ini penyidik sedang menindak lanjuti laporan tersebut," tegasnya.(333/470/ray/jpnn)

BENGKULU - Tragis dialami seorang pegawai honorer di salah satu kantor Dinas Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, sebut saja Bunga, 25, warga Dusun Kepahiang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News