Stephen Curry Perpanjang Napas Warriors

Stephen Curry Perpanjang Napas Warriors
Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry (depan) penetrasi ke keranjang Oklahoma City Thunder. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Golden State Warriors belum menyerah. Juara bertahan NBA itu berhasil memaksa final Wilayah Barat NBA berlanjut ke game keenam.

Dalam game kelima di markas sendiri, ORACLE Arena, Oakland, Jumat (27/5) pagi WIB, Warriors mengalahkan Oklahoma City Thunder 120-111. 

Kemenangan ini didapat tuan rumah dengan tidak mudah. Warriors harus mengeluarkan semua kekuatannya meredam Thunder yang memang sedang on fire, apalagi Kevin Durant dan Russell Westbrook juga sedang fit dan apik.

Namun lagi-lagi, Stephen Curry menjadi motivator ulung buat timnya. Kesabara, kelincahan dan akurasi semua perbuatannya di lapangan, mampu membawa timnya terus menekan dan tampil stabil di game ini.

Curry menyumbang 31 poin. Memang kalah banyak dibanding poin yang dicetak Durant buat Thunder, 40. Namun buat Warriors, 31 poin Curry cukup membuat napas mereka panjang, setidaknya tidak tersingkir di game kelima, di kandang sendiri.

Dengan hasil pagi tadi, Warriors masih tertinggal 2-3 (format best of seven). Game keenam akan digelar di Oklahoma, Senin (30/5) WIB. (adk/jpnn)


OAKLAND - Golden State Warriors belum menyerah. Juara bertahan NBA itu berhasil memaksa final Wilayah Barat NBA berlanjut ke game keenam. Dalam game


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News