Bikin Nangis... Irena Justine Meninggal Dunia, Selamat Jalan Kak...

Bikin Nangis... Irena Justine Meninggal Dunia, Selamat Jalan Kak...
Irena Justine. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA - Banyak penggemar Irena Justine yang bersedih dengan meninggalnya pesinetron muda itu pada Kamis (26/5) lalu. Dia diduga mengembuskan napas terakhir lantaran mengalami serangan jantung saat menjalani syuting program acara Baper.

Akun instagram Irena, yakni @irena_justine pun dipenuhi dengan ucapan bela sungkawa dari para penggemarnya.  

“Gak ada yang tau kapan waktunya kita pulang kepada-Nya, innalillahiwainnailaihirojiun, turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggal kan, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan bersama orang-orang beriman, Aamiin,” tulis elfiah_luthfi.

Pemilik akun @mayjm92_ menulis, “Selamat jalan kak,semoga tenang di alam sana.”

Kabar duka juga disampaikan oleh seorang rekannya dari kalangan selebriti, Vonny Cornellya. Dalam akun instagramnya, Vonny menyampaikan belasungkawa dan mendoakan agar mendiang diterima di sisi Tuhan.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosanya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan. Amin," tulis Vonny Cornellya. (mas/jpnn)


JAKARTA - Banyak penggemar Irena Justine yang bersedih dengan meninggalnya pesinetron muda itu pada Kamis (26/5) lalu. Dia diduga mengembuskan napas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News