Sandiaga Siap Berbagi Gagasan dengan Ahok

Sandiaga Siap Berbagi Gagasan dengan Ahok
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno punya banyak gagasan untuk membangun Jakarta. Dia pun tak segan membagi gagasan-gagasan tersebut dengan Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok yang kemungkinan bakal menjadi rivalnya pada Pilkada DKI 2017 nanti.

Pria yang akrab disapa Sandi ini selama tiga setengah bulan terakhir secara intens blusukan untuk mendengar keluh kesah warga ibu kota. Dari informasi yang diperolehnya, Sandi pun merumuskan solusi bagi masalah-masalah warga.

"Saya sudah siapkan laporan juga untuk bicara dengan Pak Ahok," ujar Sandiaga di Jalan Abdullah II, Kelurahan Krukut, Jakarta Pusat, Jumat (27/5).

Dia pun mengungkapkan, sebenarnya sudah sempat menyampaikan dengan Wakil Gubernur Djarot Saeful Hidayat, untuk menyampaikan keluh kesah warga DKI. "Saya sudah sampaikan ke Pak Djarot, tapi karena kesibukan beliau, akhirnya belum sempat. Jadi kalau nanti bertemu Pak Ahok, saya mau banget," ungkap Sandi.

Dia pun tak khawatir buah pemikirannya tersebut dicuri Ahok. Dia klaim mencari solusi bukan untuk memenangkan persaingan di Pilkada, melainkan demi kemajuan ibu kota.  

"Solusi itu bukan untuk 2017, solusinya harus sekarang," tutup Sandiaga. (dil/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno punya banyak gagasan untuk membangun Jakarta. Dia pun tak segan membagi gagasan-gagasan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News