Staff Sinemart: Mamanya Bilang Maafkan Irena

Staff Sinemart: Mamanya Bilang Maafkan Irena
Irena Justina. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Irena Justine meninggal dunia saat syuting Baper di RCTI, Jakarta, Kamis (26/5). Perwakilan rumah produksi Sinemart Diffa mengatakan bahwa Irena sempat menghubunginya sesaat sebelum terjadinya tragedi mengenaskan itu.

"Sekitar jam 16.00 WIB masih sempat telepon-telepon sama saya dan teman saya.‎ Dia ngobrol dengan bagian keuangan kantor saya sempat tanyain honor yang turun," kata Diffa saat dihubungi, Jumat (27/5).

Pada saat itu, Diffa sempat menanyakan mengenai keberadaan Irena. Aktris cantik itu pun menjawab sedang melakukan taping Baper di RCTI. 

"Semua serba tiba-tiba, berdasarkan pembicaraan saksi mata yang ada, saya dihubungi talent koordinator di lokasi katanya kena serangan jantung," ucap Diffa.

Diffa mengaku, kaget begitu mendengar kabar Irena meninggal dunia. Diffa langsung mendatangi RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta tempat Irena dirawat.

"‎Begitu sampai saya lihat udah ramai talent yang syuting sama dia. Almarhum di ruang emergency, dokter lagi berusaha menyelamatkan dipacu jantung dan lain-lain, di emergency banyak yang bilang udah gak ada, tapi dokter berjuang sampai pas pukul 22.00, mamanya udah bilang maafkan Iren, mama ikhlas, kasihan Iren. Dan akhirnya dicopot peralatan," tutur Diffa. 

Diffa menyatakan, Irena ‎dimakamkan Bandung hari ini. "Sudah dimakamkan setelah salat Jumat," ungkapnya. (gil/jpnn)‎

JAKARTA - Aktris Irena Justine meninggal dunia saat syuting Baper di RCTI, Jakarta, Kamis (26/5). Perwakilan rumah produksi Sinemart Diffa mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News