Sukses The Jungle Book, Walt Disney Bakal Rilis Film Animasi Baru

Sukses The Jungle Book, Walt Disney Bakal Rilis Film Animasi Baru
Ilustrasi. Foto Independent

jpnn.com - WALT Disney telah merilis film The Jungle Book versi live-action pada April 2016 lalu. Film itu diangkat dengan judul yang sama dari The Jungle Book versi animasi, yang rilis pada 1967 silam.

The Jungle Book versi live-action sukses memikat banyak penonton. Film dengan biaya produksi USD 175 juta itu berhasil mencetak box office dengan meraih pendapatan hingga USD 861 juta di seluruh dunia.

Menandai kesuksesan itu, Walt Disney berencana ingin mengarap film animasi lainnya versi live-action, yakni The Little Mermaid.

Dilansir dari Independent, Kamis (26/5), film itu akan dibintangi artis cantik, Chloe Grace Moretz sebagai Ariel, yang akan berperan sebagai karakter putri duyung.

Dan akan disutradari oleh Rebecca Thomas. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2018 mendatang.

Walt Disney menghadirkan film animasi The Little Mermaid pada 1989 silam. Film itu dinilai cukup laris, karena berhasil meraih box office lebih dari USD 211 juta, dengan biaya produksi sekitar USD 40 juta. (mg5/jpnn)


WALT Disney telah merilis film The Jungle Book versi live-action pada April 2016 lalu. Film itu diangkat dengan judul yang sama dari The Jungle Book


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News