Bek Inggris Ini Nilai Timnya Terlalu Jujur

Bek Inggris Ini Nilai Timnya Terlalu Jujur
Eric Dier. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Bek tim nasional Inggris Eric Dier mengungkapkan timnya harus bermain layaknya pesepakbola jalanan yang pintar di Euro 2016. 

Pernyataan itu seperti mengulang pernyataan Wayne Rooney di Piala Dunia 2014 yang mengatakan The Three Lions bermain terlalu jujur sehingga terdepak lebih dini di kejuaraan itu. Rooney saat itu mengatakan Inggris perlu bermain lebih keras dan pintar di kejuaraan Internasional.

Dier yang bermain untuk Tottenham mengungkapkan adanya perbedaan antara bermain di liga dengan pertandingan internasional.

"Saya besar di Portugal dan di sana hampir sama karena permainan tak agresif, kami harus lebih pintar," kata Dier seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya pikir penting bagi kami untuk memiliki hal itu. Banyak tim-tim Eropa dan dunia melakukan pendekatan cerdas dan lebih agresif. Kami harus seperti itu," kata Dier.

Menurut Dier, tim-tim Eropa dan dunia yang sukses karena mereka pintar dalam menghadapi situasi di lapangan. "Mereka mendapat pelanggaran di tempat yang menguntungkan, bisa menguasai bola, tahu kapan mengirim bola ke depan, dan tahu cara membuat lawan kesal."

"Saya pikir Inggris terlalu jujur. Kami harus lebih pintar namun kami juga tidak ingin kehilangan ke-Inggrisan kami," ujar Dier.(ray/jpnn)

INGGRIS - Bek tim nasional Inggris Eric Dier mengungkapkan timnya harus bermain layaknya pesepakbola jalanan yang pintar di Euro 2016.  Pernyataan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News