Nilmaizar tak Remehkan si Juru Kunci

Nilmaizar tak Remehkan si Juru Kunci
Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar. Foto: Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Semen Padang akan menghadapi Persela Lamongan, dalam laga lanjutan pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion H Agus Salim, Sabtu (28/5) sore. (Siaran Langsung SCTV pukul. 16.00 WIB). 

Bisa dibilang ini pertemuan dua tim terluka. Ya, tuan rumah  dan tim tamu sama menderita kekalahan dalam laga terakhirnya. Semen Padang dibungkan tuan rumah Bali United 2-1. Sementara Persela dipermalukan tamunya Persipura 0-1.

Cuma, Semen Padang sedikit lebih baik di banding Persela. Kekalahan saat melawat ke Bali merupakan kekalahan kedua dari empat bagi anak didik Nilmaizar. 

Sementara Persela selalu kalah dari empat laga yang sudah dilakoninya. Dan hasil tersebut membuat tim dari dari Lamongan itu menghuni dasar klasemen sementara. 

Meski hanya menghadapi tim juru kunci yang notabene sedang bermasalah, menyusul pemecatan pelatih kepalanya Stefan Hansson dan menunjuk Didik Ludyanto sebagai caretaker, Semen Padang tetap harus mampu bermain total dan fokus sepanjang pertandingan. 

Konsentrasi dari awal sampai laga berakhir bisa menjadi kunci pertandingan sore ini.

Nilmaizar juga tidak mau memandang remeh Persela. Pelatih asal Payakumbuh itu, mengatakan timnya bertekad mengeluarkan kompetensi dari seluruh pemainnya untuk menghadapi pertandingan sore ini.

“Seluruh kompetensi yang ada sama anak-anak akan kami curahkan pada pertandingan besok (sore ini, red), mudah-mudahan Allah memberkati Semen Padang FC,” ujar Nil pada sesi jumpa pers jelang pertandingan di Kantor Pusat PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Jumat (27/5).

PADANG – Semen Padang akan menghadapi Persela Lamongan, dalam laga lanjutan pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News