Rekrutan Terbesar MU Bernama Mourinho

Rekrutan Terbesar MU Bernama Mourinho
Mourinho. Foto: MU

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester United dianggap melakukan rekrutan besar setelah menggaet Jose Mourinho sebagai pelatih. Mourinho bahkan dianggap sebagai kesuksesan besar.

Hal ini diungkapkan oleh mantan CEO Man United dan Chelsea, Peter Kenyon. Dia memang sangat mengetahui Mourinho. Bagaimana tidak, Kenyon adalah sosok yang mendatangkan Mourinho ke Chelsea pada 2004 lalu.

"Simpel, dia menjadi rekrutan terbesar. Man United mendapatkan manajer terbaik di dunia sepak bola saat ini. Trek rekor Mourinho bisa membuktikan itu," ujar Kenyon kepada Sky Sports.

Kenyon pun bercerita saat dia mengangkat Mourinho sebagai manajer Chelsea. Salah satunya ialah bagaimana sang manajer memberikan sesuatu yang sangat spesial kepada tim.

"Saat mengangkat dia, saya mencari orang yang punya mental pemenang. Mourinho langsung memberikan itu dan membuat Chelsea meraih titel pertama sejak 50 tahun pada musim perdananya. Kemampuannya luar biasa," puji Kenyon.

"Ini adalah waktu yang sangat istimewa untuk semua fans Man United. Mourinho adalah manajer yang memberikan sesuatu yang baru mulai dari teknik dan perkembangan tim. Dia bisa berpikir cepat dan mengubah sesuatu menjadi lebih baik, hasilnya pun instan," tambah dia. (rap/jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester United dianggap melakukan rekrutan besar setelah menggaet Jose Mourinho sebagai pelatih. Mourinho bahkan dianggap sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News