Muenchen Banting Harga untuk Pahlawan Jerman

Muenchen Banting Harga untuk Pahlawan Jerman
Fans Muenchen. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Keberadaan Franck Ribery, Arjen Robben, Douglas Costa, dan Kingsley Coman membuat Mario Goetze hanya ada pada opsi kelima pos gelandang serang.

Di sisi lain, dia hanya ada di opsi ketiga pilihan striker di bawah Thomas Muller dan Robert Lewandowski. Itu yang membuat Kicker mengabarkan bahwa Bayern siap melepas Goetze musim panas ini dan menurunkan harga sang pemain.

Memiliki harga normal Euro 40 juta, Bayern sudah siap memberikan harga murah. Yakni hanya Euro 25 juta euro untuk sang pemain. Bahkan, berpotensi bisa turun lagi jika ada klub yang berani bernegosiasi.

Bayern sebenarnya sedikit tertekan juga dengan keinginan pahlawan Jerman pada final Piala Dunia 2014 itu untuk bertahan. Pasalnya, kontrak sang pemain habis akhir musim depan dan bisa saja mereka kehilangan Goetze tanpa keuntungan.

Hingga dua media besar Jerman, Kicker dan Bild, mengungkapkan bahwa Bayern sebenarnya tak memasukkan Goetze dalam rencana utama mereka. (rap/jos/jpnn)

 

 


MUENCHEN - Keberadaan Franck Ribery, Arjen Robben, Douglas Costa, dan Kingsley Coman membuat Mario Goetze hanya ada pada opsi kelima pos gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News