2 Kunci Sukses Griezmann Bersama Atletico

2 Kunci Sukses Griezmann Bersama Atletico
Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Antoine Griezmann mengungkapkan kunci sukses perkembangan dirinya bersama Atletico Madrid. Dia mengaku ada dua hal penting yang membuat dia tampil sangat luar biasa.

"Kesuksesan ini datang karena saya bermain di lini depan saat ini dan mampu bergerak lebih bebas dalam menyulitkan lawan. Pelatih Diego Simeone juga menjadi faktor, saya belajar banyak dari dia setiap hari," ujarnya kepada Goal.

"Pelatih ini memberikan saya kepercayaan diri tinggi. Dia sangat percaya dengan kemampuan saya dan itu membuat saya bisa tampil maksimal di atas lapangan," tambah dia.

Griezmann mengaku sudah mencapai level performa tertinggi saat ini dan siap memberikan segalanya untuk Atletico dan Prancis.

"Saya berharap kami bisa memenangi final. Jika itu terjadi, saya akan minta libur dua hari untuk bersenang-senang dengan Atletico dan kembali ke camp latihan Timnas Prancis dengan hasrat memenangi Piala Eropa," tutup dia. (rap/jos/jpnn)


MADRID – Antoine Griezmann mengungkapkan kunci sukses perkembangan dirinya bersama Atletico Madrid. Dia mengaku ada dua hal penting yang membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News