PAN Gelar Workshop untuk Anggota DPRD

PAN Gelar Workshop untuk Anggota DPRD
Sekjen PAN Eddy Soeparno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Jelang rapat kerja nasional (Rakernas), Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar workshop nasional dengan tema “Peran dan Tantangan DPRD Dalam Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih untuk Kesejahteraan Rakyat (Good Governance). Acara ini berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (27/5).

Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan bertujuan untuk memperkaya pengetahuan dari anggota-anggota legislatif PAN dari daerah, khususnya daerah provinsi kabupaten dan kota agar mereka mengetahui serta memahami apa yang sekarang menjadi isu-isu utama secara nasional.

“Terutama pengetahuan dari sudut legislasi. Kemudian juga terkait isu-isu terkini yang menyangkut masalah isu-isu pemerintahan, isu-isu kebangsaan,” kata Eddy di Hotel Mercure.

Dia pun mengapresiasi peserta yang hadir dalam acara workshop tersebut. Eddy menjelaskan dalam acara tersebut banyak kader yang aktif bertanya dan berbagi pengalaman terkait permasalahan yang dihadapi daerah masing-masing.

“Saya melihat antusiasme tinggi sekali. Ini adalah ajang pertemuan yang dilakukan satu kali setahun, dimana para kader kita ini memiliki waktu untuk menyampaiakn aspirasinya, dan banyak sekali aspirasi yang aktual yang disampaikan oleh mereka terutama terkait dengan pilkada,” ujarnya. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Jelang rapat kerja nasional (Rakernas), Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar workshop nasional dengan tema “Peran dan Tantangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News